Lagi ngidam udang goreng niih... tapi yang crispy dan pastinya yang buat sendiri karena bia…
Di Jakarta susah banget cari sambel tumpang,kalaupun ada rasanya tuh gak berasa banget di l…
Sabtu Cerah begini enaknya masak apa yaaach.....pingin masak yang segeeeer. Akhirnya piliha…
CAPCAY KERING Jum'at kemarin udah rencana bikin capcay kering tapi baru kesampaian h…
Assalamualaikum semuanya.... (UPDATE) Alhamdulillah akhirnya saya nulis blog lagi.... kal…